Baju Doreng Padati Jalan Ngotoko - Indeks Media

Friday, October 26, 2018

Baju Doreng Padati Jalan Ngotoko

Rembang – pagi hari yang cerah terlihat pemandangan yang indah penuh sahabat dan semangat kekeluargaan saling bahu membahu untuk melaksanakan penataan jalan makadam arah Dukuh Ngotoko.( 26/10)

Komandan kompi satuan tugas ( Danki satgas) Lettu Inf Supriyanto memimpin langsung pekerjaan pagi itu yang melibatkan satuan dari Kodam IV/Diponegoro dari yonif 410/ Alugoro,Zidam, TNI AL sehingga terlihat kompak melaksanakan kegiatan pagi itu. Baju loreng dan topi rimba yang melekat ditubuhnya mengurangi panasnya terik matahari, semangat tak mengenal leleh demi tugas mulia ini.

“Semangat dan kompak dalam setiap pelaksanaan tugas adalah kunci keberhasilan, bersama warga masyarakat TNI selalu bersama – sama ini semua hasilnya kembali bisa dinikmati oleh warga masyarakat juga” tutur Supriyanto

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -103 Desa Pasedan,selain pembangunan fisik juga ada pembangunan non fisik sehingga semua unsur dilibatkan dalam kegiatan tersebut demi menyukseskan program TMMD reguler ke -103 ini. Setiap hari warga masyarakat Desa Pasedan bergantian bergabung bersama anggota satgas TMMD reguler ke -103 untuk melaksanakan pekerjaan makadam jalan dan penghurugan kanan kiri jalan. (0720)


Artikel yang berjudul “Baju Doreng Padati Jalan Ngotoko” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment