Bawakan Kue Ke Lokasi TMMD, Dukungan Moril Satgas TMMD - Indeks Media

Saturday, October 27, 2018

Bawakan Kue Ke Lokasi TMMD, Dukungan Moril Satgas TMMD

Padang TIME. com – Rembang , Forum Komunikasi Putra putri purnawirawan dan putra putri TNI Polri ( FKPPI ) ikut andil dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -103 di Desa Pasedan, kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. ( 24/10/2018)

Silaturahmi ketempat TMMD reguler ke -103 sekaligus andil dalam kerja bakti makadam jalan arah Dukuh Ngotoko bersama – sama anggota satgas TMMD dan warga masyarakat merupakan salah satu contoh bahwa kegiatan TMMD reguler ke -103 semua pihak terkait dan berkesinambungan.

Ibu Vera selaku pimpinan rombongan FKPPI mengatakan ini bukti Putra putri purnawirawan TNI dan polri selalu solid, kompak punya jiwa korsa yang kuat sehingga sikap keakraban selalu ditunjukkan.

“Program TMMD reguler ke -103 di Desa Pasedan merupakan salah satu kegiatan yang membawa manfaat besar bagi seluruh warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya semoga pembangunan jalan ini bermanfaat dan bisa membawa perubahan bagi Desa Pasedan”. ucapnya

Siang ini Danki Satgas TMMD Lettu Inf Supriyanto mengatakan terimakasih sekali atas dukungan moril dan materil sampai anggota FKPPI mengantarkan jajan polo pendem untuk anggota satgas TMMD reguler ke -103 rasa simpati terhadap warga masyarakat ditunjukkan sebagai contoh suri tauladan yang baik. (0720)


Artikel yang berjudul “Bawakan Kue Ke Lokasi TMMD, Dukungan Moril Satgas TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment