Kita Sama Dilapangan Walaupun Kita Beda Dalam Profesi - Indeks Media

Wednesday, October 31, 2018

Kita Sama Dilapangan Walaupun Kita Beda Dalam Profesi

Indeksmedia.com – Rembang , Semangat membara Satgas TMMD 103 Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang bukan hanya sekedar ucapan semata, hasil pemantauan dilapanagan dapat di gambarkan semangat kerja dari Personel Satgas TMMD 103 Kodim 0720/Rembang setiap hari tidak pernah mengendor. Hari ini pembuatan jalan makadam sudah menginjak 50 % hal ini tentunya dikerjakan dengan bersama sama masyarakat yang setiap hari antusias untuk membantu anggota satgas TMMD.

Antusiasme masyarakat memberikan energi dan moril yang tinggi kepada anggota Satgas TMMD 103 bantuan masyarakat dan partisipasi dari seluruh komponen yang berada di Desa Pasedan Kecamatan Bulu sangat berpengaruh kepada moril prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, Sehingga harapan dari komandan SSK antusias masyarakat semakin tinggi,

Sinergitas TNI dengan rakyat dan komponen masyarakat lainya merupakan suatu kekuatan yang luar biasa. Komandan Satgas TMMD 103 Kodim 0720/Rembang Letkot Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos sangat yakin, seberat apapun pekerjaan dapat di selesaikan dengan cepat tepat tentunya dengan Budaya Gotong royong yang kita miliki dan merupakan implementasi dari Pengejawantahan Pancasila secara nyata dalam kehidupan bermasyarakat. (0720)


Artikel yang berjudul “Kita Sama Dilapangan Walaupun Kita Beda Dalam Profesi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment