Lettu Inf Supriyanto Dampingi Drum Band SDN 1 Pasedan - Indeks Media

Wednesday, October 31, 2018

Lettu Inf Supriyanto Dampingi Drum Band SDN 1 Pasedan

Indeksmedia.com – Rembang , Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Tahun 2018 yang saat ini ikut tergabung dalam Satgas Kodim 0720/Rembang terus melakukan terobosan untuk mewarnai kegiatan TMMD di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Selain mereka menyerap aspirasi para warga, sebagian satgas juga mencari celah dengan mengajar dan mendampingi anak-anak SDN 1 Pasedan.

Lettu Inf Supriyanto Komandan SSK Yonif 410/Alugoro yang tergabung satgas TMMD mengemukakan,untuk kegiatan Drum band diadakan disekolah “Lumayan, bisa sedikit bagi-bagi ilmu kepada adik-adik.Seperti hari ini kami laksanakan pendampingan kegiatan Drum band, Pokoknya saya dan anggota sepakat akan maksimal di TMMD Reguler Rembang. Insya Allah akan terlibat dalam semua kegiatan,” ungkap Supriyanto

Susiwati (31) guru pengajar dan anak-anak dengan kompak mereka meneriakkan ucapan dengan suara yang keras “Terimakasih TNI” mungkin sebagai wujud mereka juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada anggota Satgas TMMD 103 yang selalu mendampingi kegiatan Drum band, dan berkarya mengabdikan diri membangun desa yang ia cintai.

“Kami pun sebagai pengajar yang juga sebagai elemen masyarakat sangat senang dan bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh TNI dalam program TMMD, rela berkorban meninggalkan keluarga hanya demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Susiwati. (0720)


Artikel yang berjudul “Lettu Inf Supriyanto Dampingi Drum Band SDN 1 Pasedan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment