OKIS : Nambah Paseduluran Guyub Rukun Selawase - Indeks Media

Monday, October 29, 2018

OKIS : Nambah Paseduluran Guyub Rukun Selawase

Padang TIME.com-Rembang – POKIS (Paguyuban Ontel Kita Sedan) memperlihatkan Existensinya dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Paguyuban yang diketua oleh Kholik, (50), warga Desa Pasedan itu, memang termasuk salah satu Hobby yang unik, klasik dan masih jarang sekali ada di Rembang.

Kali ini Kholik dan kawan-kawan berniat memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan sosial dengan membantu kegiatan pembangunan jalan Makadam di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan dalam program TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang.

“Sebagai sebuah Paguyuban sepeda, kami juga ingin ikut memberikan Partisipasi dan dukungan kami untuk mensukseskan program TMMD Reg-103 ini, bukan hanya sekedar mencari Existensi dan Popularitas semata, terang Kholik.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan, “Saya bersama dengan Paguyuban tidak hanya cukup disini saja, ke depannya nanti kami akan tetap melanjutkan program-program sosial lainnya, dan semua itu sudah kami rencanakan”.

“Semoga dengan Existensi kami ini, bisa menjadikan daya tarik tersendiri bagi para penghobby sepeda Onthel (Klasik) khususnya, untuk ikut bergabung dan berbagi bersama kami, “Nambah Paseduluran Guyub Rukun Selawase” salam dari POKIS”, pungkasnya. (0720)


Artikel yang berjudul “OKIS : Nambah Paseduluran Guyub Rukun Selawase” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment