Samson Ada Di TMMD Rembang - Indeks Media

Wednesday, October 31, 2018

Samson Ada Di TMMD Rembang

Padang TIME.comRembang – Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat,ini dilakukan empat kali dalam setahun. (31/10)

Bapak Kusman selaku kepala Desa Pasedan program TMMD Reguler ke -103 yang pembangunan fisik nya berupa pengecoran jalan, makadam, Pembangunan poskamling dan rehap rumah warga masyarakat yang tidak mampu ini memberikan gambaran tersendiri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat. “Bapak TNI hadir, warga masyarakat Desa Pasedan menyambut dengan gembira karena sebentar lagi Desa Pasedan ada perubahan” ucapnya.

Setiap hari untuk warga masyarakat Desa Pasedan untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke -103 sesuai dengan hasil musyawarah digilir secara bergantian Bapak Samidi ( 54 ) Desa Pasedan Rt 01 Rw 03 pada hari rabu (31/10/2018) pas giliran kerja bakti dilokasi TMMD Reguler ke -103 kebetulan bapak empat anak ini piawai dalam memecah batu kata orang Desa Pasedan menyebutnya “SAMSON”

Tenaganya yang luar biasa karena orang desa sudah biasa kerja keras sehingga dengan satu pukulan batu pecah, rela tanpa memakai baju demi kerja bakti dilokasi TMMD Reguler ke-103 “Saya sudah biasa tidak pakai baju kalau pakai baju jadi tidak ( sumuk-red ) kebiasaan saya seperti ini bapak TNI biasa orang desa biasa mimikul kayu ( Blandong)”. ucap Bapak Samidi.

Keberadaan program TMMD Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang semoga jalan menuju Dukuh Ngotoko segera cepat selesai dan dapat digunakan. (0720),


Artikel yang berjudul “Samson Ada Di TMMD Rembang” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment