Satgas TMMD ; Komitmen Tuntaskan Pekerjaan Sesuai Target Waktu Yang Ditentukan - Indeks Media

Monday, October 29, 2018

Satgas TMMD ; Komitmen Tuntaskan Pekerjaan Sesuai Target Waktu Yang Ditentukan

Indeksmedia.com – Rembang – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Kodim Rembang tetap berkomitmen untuk menuntaskan seluruh pekerjaan yang masuk dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Komitmen ini mereka tunjukkan dengan tetap bekerja walaupun hari minggu yang seharusnya berkumpul dengan keluarga.tidak jadi masalah, semua untuk warga Pasedan.

Memasuki hari ke 15 puluhan prajurit TNI tetap melanjutkan pekerjaan mereka di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah,dalam rangka melakukan kegiatan perbaikan jalan dan renovasi rumah warga yg tidak layak huni.

”Tetap bekerja seperti biasanya tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD. Tetap semangat,karena Kita mengemban amanah Rakyat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Pasedan,Kami tulus melakukan semua ini,” Kata Kapten Inf Wardiyana Pasi Ops TMMD Reguler ke 103 tahun 2018.

Sebagai pelaksana program TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim Rembang sudah berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan mulia ini tanpa ada kekurangan.semua adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada warga Pasedan,Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal seperti di Desa Pasedan,terkhusus Dusun Ngotoko. (0720)


Artikel yang berjudul “Satgas TMMD ; Komitmen Tuntaskan Pekerjaan Sesuai Target Waktu Yang Ditentukan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment