Sekeras Kerasnya Batu, Tak Akan Mmengalahkan Semangatku - Indeks Media

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 27, 2018

Sekeras Kerasnya Batu, Tak Akan Mmengalahkan Semangatku

Indeksmedia.com – Rembang , TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler ke 103 digelar di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kabupaten Rembang, sudah masuk minggu ke dua.
Guna mencapai hasil yang memuaskan dan tepat waktu bahan-bahan material seperti batu dan pasir terus didatangkan.

Agar kegiatan tidak berhenti dengan alasan bahan material habis atau terlambat, pengiriman bahan material tidak boleh macet. Harapan semua warga dan Satgas TMMD inginkan semua apa yang telah direncanakan dari awal dapat berjalan dengan lancar. Seperti halnya mahan material batu hitam sebagai bahan pokok dalam pengerasan dan pengecoran jalan. Batu tersebut sangat menunjang pembangunan jalan karena tekstur batunya keras agar jalanya bisa kuat.

Sertu Suwarno dalam pengerjaan proyek ikut mengangkat palu/bodem (alat) pemecah batu, batu hitam diakuinya paling sulit dipecahkan. Dalam hal ini harus punya tehnik khusus untuk memecahkannya. “Kerasnya dirimu tak akan mengalahkan semangat ku untuk menghancurkanmu, ” ujarnya sambil mengusap kringat di dahinya”.

Sapuan warga Dukuh Ngotooko menyebutkan batu hitam memang paling susah dipecah. Tapi batu itu akan membuat jalan lebih kuat. “Mau bagaimana lagi tanpa di pecah atau di jadikan kecil batu itu tak akan bisa untuk di tata sebagai bahan dasaran pengecoran jalan, “ kata sapuan. (0720)


Artikel yang berjudul “Sekeras Kerasnya Batu, Tak Akan Mmengalahkan Semangatku” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment