Siang Kerja Malam Anjangsana Dengan Warga Ngotoko - Indeks Media

Saturday, October 27, 2018

Siang Kerja Malam Anjangsana Dengan Warga Ngotoko

Indeksmedia.com – Rembang – Saat malam tiba, bagi anggota Satgas TMMD untuk melepas rasa lelahnya setelah seharian bekerja. Begitulah kebiasaan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang di Dusun Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Malam ini, anggota Satgas TMMD terlihat lain dengan kebiasaan hari-hari sebelumnya. Mereka asyik bersama dengan warga membakar ikan laut. Kegiatan ini sebagai upaya untuk menghibur diri agar rasa lelah yang ada hilang. Selain untuk menghilangkan rasa lelah, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Rabu (24/10),

Pratu Yunus mengungkapkan saat malamlah waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dengan warga, karena saat siang sudah disibukkan dengan tugas masing-masing. “Enak kan kalau malam gini, kita bisa bakar ikan bareng, bisa kumpul bareng dan bisa bercanda,”ungkap Yunus. Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, para anggota Satgas TMMD sendiri pun membiasakan anjangsana ke rumah-rumah warga. Seolah-olah para prajurit tidak merasa lelah setelah membangun Desa Panggang di siang harinya. (0720)


Artikel yang berjudul “Siang Kerja Malam Anjangsana Dengan Warga Ngotoko” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment