Sugiarto ; Senang Bisa Berpartisipasi Dalam TMMD Rembang - Indeks Media

Wednesday, October 31, 2018

Sugiarto ; Senang Bisa Berpartisipasi Dalam TMMD Rembang

Indeksmedia.com – Rembang , TNI. Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang melibatkan banyak unsur termasuk satuan yang berada di wilayah Kodam IV/Diponegoro. ( 31/10)

Saling kompak,rasa kebersamaan dibawah panasnya matahari bukan baris-berbaris bukan latihan militer kali ini saling bergandengan tangan untuk menata pecahan batu belah menjadi jalan makadam arah Dukuh Ngotoko,tak khayal satuan elit angkatan laut diterjunkan memang sekilas tampak tampil beda dengan pakaian loreng NKRI angkatan laut nya dengan semakin demi warga masyarakat.

Pelda Sugiarto adalah pimpinan yang di tuakan dalam misi angkatan laut yang tergabung dalam satgas TMMD reguler ke -103 yang berjumlah kan sepuluh anggota dengan terampil,penuh kesabaran menghitung jumlah tumpukan batu menjadi rapi,batu gundukan sekejap tertata.

” Angkatan laut dilibatkan dalam program TMMD reguler ke -103 karena angkatan laut bagian dari TNI untuk itu saling solid jiwa korsa karena ini membawa nama baik TNI,kami rela berpanas-panasan demi warga masyarakat Desa Pasedan untuk mewujudkan impiannya mempunyai jalan yang layak dilewati menuju Dukuh Ngotoko”. ucapnya

Disamping TNI-AL, juga melibatkan satuan kawan yaitu Kepolisian republik Indonesia karena merupakan unsur utama dalam pertahanan dan keamanan negara ini demi mewujudkan senergitas TNI dan Polri. (-02)


Artikel yang berjudul “Sugiarto ; Senang Bisa Berpartisipasi Dalam TMMD Rembang” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment