Dansatgas Hadir Dilapangan, Berikan Semangat Menjelang TMMD Berakhir - Indeks Media

Sunday, November 4, 2018

Dansatgas Hadir Dilapangan, Berikan Semangat Menjelang TMMD Berakhir

Indeksmedia.com – Rembang , Pengerjaan perbaikan akses jalan penghubung antara Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0720/Rembang terus dilakukan. Program TMMD Kodim Rembang saat ini rencana akan ditutup pada tanggal 13 Nopember 2018 yang akan datang.

Komandan Kodim Rembang yang juga Komandan Satuan Tugas TMMD Kodim Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S.Sos, terus mendampingi para anggota Satgas dan warga yang bekerja dilokasi. Keberadaan Dansatgas dilokasi memang bagaikan tambahan energi tersendiri. Selain untuk mengawasi dalam pelaksaan pengerjaan program, kehadiranya di lokasi juga untuk memastikan persediaan atau stok materialnya tidak terlambat.

“Saya akan selalu hadir dilokasi ini setiap saat, untuk memastikan persediaan material dan pengerjaannya lancar. Sehingga pengerjaan program TMMD Kodim Rembang akan dapat selesai tepat waktu” tutur Andi Budi saat ditemui dilokasi Sabtu. (03/10).

Memang Dansatgas Kodim Rembang ini selalu hadir apabila tidak ada kegiatan lainnya diluar program TMMD yang saat ini sedang dilaksanakan, dia berharap program ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu yang telah ditentukan, sehingga hasilnyapun akan segera dapat dinikmati oleh wa rga Desa Pasedan. (0720)


Artikel yang berjudul “Dansatgas Hadir Dilapangan, Berikan Semangat Menjelang TMMD Berakhir” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment