Dulu Terjal, Sekarang Sudah Lancar Jaya - Indeks Media

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, November 7, 2018

Dulu Terjal, Sekarang Sudah Lancar Jaya

Padang TIME.com-Rembang – Seiring berjalannya waktu keberadaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang berlokasi di Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko membawa perubahan positif bagi kelangsungan hidup warga masyarakat setempat.

Saat ini pengerjaan demi pengerjaan beberapa pembangunan infrastruktur diwilayah ini terutama pembangunan jalan penghubung antara Desa Pasedan dengan Dusun ngotoko , dimana dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang membangun jalan makadam sepanjang 2.358 meter dan pengecoran jalan sepanjang 420 meter hingga sekarang sudah berjalan tiga minggu.

Selama pengerjaan jalan penghubung tersebut Satgas TMMD bersama warga setempat serta dengan pihak-pihak yangterkait bekerja bahu membahu demi mewujudkan harapan warga masyarakat setempat dan sekitarnya, saat ini pengerjaan jalan penghubung sudah mencapai 80% baik itu makadam jalan maupun pengecoran jalan. Selasa (6/11)

Bersamaan dengan itu, seorang warga Dusun Ngotoko terlihat sedang melintasi jalan makadam yang hampir selesai pengerjaanya oleh Satgas TMMD bersama warga setempat. Ibu Inawati yang berprofesi sebagai Guru SD mengungkapkan “Alhamdulillah pembangunan jalan oleh Bapak-Bapak TNI sudah hampir selesai, dan sekarang saya bisa dengan mudah melintasi jalan ini tan pa mengalami kesulitan lagi.” (0720)


Artikel yang berjudul “Dulu Terjal, Sekarang Sudah Lancar Jaya” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment