Hidup Penuh Dengan Kemudahan Dan Kebajikan Dengan Tolong Menolong - Indeks Media

Friday, November 2, 2018

Hidup Penuh Dengan Kemudahan Dan Kebajikan Dengan Tolong Menolong

Indeksmedia.com – Rembang – TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang sudah masuk minggu ke tiga, pengerjaan demi pengerjaan mulai tampak terlihat hasilnya walaupun belum sempurna dari target yang ditentukan. Pengecoran jalan, makadam jalan, pembuatan poskamling, bedah rumah dan kegiatan nonfisik lainya.

Keberadaan TMMD di Desa Pasedan Kecamatan Bulu sangat memberikan dampak yang sangat positif bagi warga setempat. Disalah satu lokasi pengerjaan makadam jalan, terlihat salah satu Anggota Satgas TMMD sedang mengantar seorang ibu yang akan menuju Dusun Ngotoko. Semula seorang ibu sedang berjalan melewati jalan makadam yang sedan dikerjakan, melihat hal tersebut Serda Agus tidak tega melihat seorang ibu berjalan. “Monggo bu saya antar ketempat tujuan,” ungkapnya. Dengan senang hati sang ibu pun menjawab “Nggih Pak Tentara maturnuwun.” Sang nenekpun bergegas naik di motor. Jumat (02/11)

Harapan warga setempat dengan adanya beberapa pembangunan yang sedang dikerjakan oleh TNI dan warga berjalan lancar dan sesuai dengan target yang sudah ditentukan serta membawa perubahan yang positif pula bagi warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko. (0720)


Artikel yang berjudul “Hidup Penuh Dengan Kemudahan Dan Kebajikan Dengan Tolong Menolong” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment