Ibu – Ibu PKK Pasedan Ambil Bagian Dalam TMMD - Indeks Media

Sunday, November 4, 2018

Ibu – Ibu PKK Pasedan Ambil Bagian Dalam TMMD

Indeksmedia.com – Rembang – Ibu-ibu dari Tim Penggerak PKK Desa Pasedan Kecamatan Bulu, tidak mau ketinggalan dan kalah dari para pria. Mereka pun turut mengambil peran menurut kemampuan dan daya masing-masing. Seperti, Sugiyarti warga Dusun Ngotoko yang kesehariannya menjadi ibu rumah tangga. Bukan hanya membawa nasi bungkus untuk para Satgas dan warga, bahkan dirinya rela membantu anggota Satgas pada pengerjaan fisik TMMD, sabtu (03/11/2018).

Sementara itu, Kepala Desa Pasedan Bapak Kusman mengatakan logistik bantuan dari Ibu-ibu PKK Desa Pasedan menambah amunisi pengerjaan program TMMD. “Para ibu menganggap itu semua sebagai ibadah serta upaya dalam membantu pembangunan di desanya. Jadi bantuan tidak hanya tenaga saja, ibu-ibu lebih mengerti apa yang mereka kerjakan, karena kesehariannya sudah terbiasa dengan kegiatan yang menguras tenaga dan terkenal dengan pekerja keras,” ujarnya.

TMMD Reguler 103 Kodim 0720/Rembang menumbuhkan semangat dan ikatan baru sebagai perwujudan peran PKK untuk menyukseskan pembangunan demi kesejahteraan keluarga maupun masyarakat. Ditempat terpisah Danramil 05/Bulu Kapten Inf Mustamir yakin program TMMD akan rampung 100 % sebelum penutupan.

“Saya yakin dengan banyaknya bantuan dari seluruh pihak, target sasaran fisik maupun non fisik akan selesai 100 % sebelum upacara penutupan mendatang, tinggal mengupayakan tambahan sasaran TMMD terutama fisiknya,” ucap Kapten Inf Mustamir. 0720)


Artikel yang berjudul “Ibu – Ibu PKK Pasedan Ambil Bagian Dalam TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment