Jalan Tol Ada Di Pasedan - Indeks Media

Monday, November 5, 2018

Jalan Tol Ada Di Pasedan

Padang TIME.com-Rembang – Dengan adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang yang melaksanakan kegiatan-kegiatan baik fisik maupun non fisik yang telah direncanakan dalam program, TMMD Kodim Rembang juga menggandeng isntansi terkait guna kelancaran kegiatan program tersebut.

Kegiatan TMMD secara resmi sudah berjalan 20 hari semenjak dibuka pada tanggal 5 Oktober yang lalu. Sampai sekarang hasil yang dicapai sudah + 75 %, Dari sebagian hasil tersebut warga sudah bisa merasakan betapa berbedanya jalan dari yang dahulu berbatu dan berlubang, sekarang sudah nampak rata dan halus.

Hal tersebut juga sudah dirasakan oleh Salah satu warga Dukuh Ngotoko Widayati (22) dan temannya yang saat itu sengaja mencoba jalan yang masih dalam proses pengerjaan oleh Satgas TMMD dan warga setempat tersebut.

“Luar biasa sekarang jalan menuju ke kampungku halus seperti jalan tol” tutur Widayati sambil berlalu mengendarai sepeda motor dijalan makadan tersebut. Minggu (04/11).

Dengan adanya perbaikan akses jalan satu-satunya menuju Dukuh Ngotoko tersebut, diharapkan warga yang biasanya menggunakan jalan yang boleh dikata tidak layak dilewati, nantinya akan bisa membuat warga menjadi lebih nyaman dalam perjalanannya dan juga akan bisa merubah perekonimian mereka. (0720)


Artikel yang berjudul “Jalan Tol Ada Di Pasedan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment