Keceriaan Balita Dengan Anggota Satgas TMMD - Indeks Media

Sunday, November 4, 2018

Keceriaan Balita Dengan Anggota Satgas TMMD

Indeksmedia.com – Rembang , Wajah garang dan muka tersamar membuat musuh takut dimedan pertempuran, musuh berlari melihat muka seram seperti setan. (4/11)

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke -103 Desa Pasedan tampak memberikan keceriaan tersendiri bagi balita tak heran muka murah senyum, akrab dan sopan santun serta bersahabat tak membuat takut bagi kedua balita ini yang bernama Alfi (4) dan Nara (4) selalu ceria dan merasa terlindungi melihat anggota satgas TMMD reguler ke -103 .

Alfi dan Nara mengatakan senang bisa bermain sama Bapak tentara orangnya lucu. “Bapak tentara baik lucu dan Rama serta Saya dibelikan jajan,bisa lompat- lompat dan main dengan senang hati ” tutur Alfi dan Nara dengan lugunya

Begitu sebaliknya Praka Ahmad Sofi’i mengatakan TNI harus bisa membawa diri saat nya kumpul bareng balita saya gunakan bahasa yang lucu biar mereka merasa diperhatikan sehingga membuat senang bisa main bersama anak-anak.

” Keceriaan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap balita sehingga balita terhibur dengan kedatangan nya anggota satgas TMMD reguler ke -103 bukan menakuti kita ajak mereka bermain biar terhibur dengan adanya bapak TNI”. ungkapnya

Semakin hari semakin akrab dengan anggota satgas TMMD reguler ke -103 biar kelak nanti teringat bahwa dulu pernah merasakan bermain bersama bapak – bapak TNI sewaktu di desanya ada program TMMD reguler ke -103,semoga kedepannya TNI selalu dicintai Rakyat dan TNI kuat bersama Rakyat. (0720)


Artikel yang berjudul “Keceriaan Balita Dengan Anggota Satgas TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment