Makadam Dan Cor Jalan Terus Dikerjakan Satgas TMMD - Indeks Media

Friday, November 2, 2018

Makadam Dan Cor Jalan Terus Dikerjakan Satgas TMMD

Indeksmedia.com -Rembang – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0720/Rembang melanjutkan pengerjaan pembangunan pengecoran jalan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Rabu (31/10).Pengecoran jalan penghubung antara Desa Pasedan menuju ke Dukuh Ngotoko merupakan pembangunan semenisasi dengan panjang 420 meter lebar 2,5 meter dan tebal 15 centi meter.

Setiawan (47) warga Dukuh Ngotoko mengatakan, merasa senang dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) karena sangat membantu masyarakat.
“Masyarakat disini sangat antusias bergotong royong membantu satgas TMMD. Apalagi semenisasi jalan seperti ini, memang sangat dibutuhkan masyarakat. Bahkan warga menawarkan diri untuk ikut bergotong royong,” ujar pria kerap disapa Pak Wawan itu.

Sasaran dalam TMMD tahun ini yang berlangsung selama satu bulan adalah pembangunan fisik dan non fisik. Untuk fisik, selaian semenisasi jalan tersebut juga ada makadam, RTLH dan juga pembuatan pos kamling 1 unit.

Sedangkan non fisik, penyuluhan hukum, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan balatkom, penyuluhan wasbang. Kemudian, kegiatan olah raga bersama, apresiasi seni dan budaya, sosialisasi perekrutan Prajurit TNI AD, TNI Manunggal KB kesahatan, penyuluhan Kesehatan serta pembinaan. (0720)


Artikel yang berjudul “Makadam Dan Cor Jalan Terus Dikerjakan Satgas TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment