Makanan Khas Pasedan Yang Disukai Satgas TMMD - Indeks Media

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, November 7, 2018

Makanan Khas Pasedan Yang Disukai Satgas TMMD

Padang TIME.com-Rembang – Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang khususnya di Dukuh Ngotoko merupakan daerah tegalan yang subur akan tanaman jenis polo pendem seperti ubi – ubian yang tumbuh di dalam tanah tegalan dan juga tumbuh di tanah lingkungan hutan dan Dukuh Ngotoko yang notabene desa yang akan kaya tanaman yang tumbuh di hutan yang dapat di konsumsi oleh Masyarakat kususnya warga Dukuh Ngotoko dan dapat juga di jual di untuk konsumsi masyarakat Sekitar Dukuh Ngotoko.

Jenis umbian ini rupanya digandrungi oleh para Satgas TMMD yang bertugas disana. Semenjak di buka tanggal 15 Oktober 2018 yang lalu. Kata Sertu Rusli ” ini pak yang saya sukai selain bikin perut kenyang juga menyehatkan karena tidak mengandung zat pengawet ” tandasnya sambil menikmati rebusan singkong dari warga Pasedan.Setiap hari warga Dukuh Ngotoko selalu membawakan makanan ringan dari umbi –umbian berupa tela,Gadung ,uwi dan lain-lain untuk di makan para Satgas TMMD di saat siang hari jam istirahat.

Seusai menikmati hidangan polo pendem dari warga mereka kembali bekerja dengan giat karena kelelahannya hilang dan energinya bertambah setelah mengonsomsi makanan dari warga yang selalu membawa untuk para Satgas. (0720)


Artikel yang berjudul “Makanan Khas Pasedan Yang Disukai Satgas TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment