Manfaat TMMD, Sangat Dirasakan Oleh Warga Pasedan - Indeks Media

Monday, November 5, 2018

Manfaat TMMD, Sangat Dirasakan Oleh Warga Pasedan

Indeksmedia.com – Rembang – Keberadaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang sangat dirasakan oleh warga setempat. Anggota Satgas TMMD kali ini memang membawa perubahan di Desa Pasedan. Disamping kegiatan-kegiatan dalam program TMMD, banyak lagi kegiatan yang dilakukan oleh para anggota Satgas.

Terlihat pagi itu, Sabtu (03/11) anggota dari Koramil 09/Pamotan yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0720/Rembang, dalam perjalan menuju ke lokasi TMMD mereka melihat warga Dukuh Ngotoko (Bapak Jayus) warga Rt.01 Rw.04 yang sedang mencari air untuk kebutuhan sehari-hari dengan memakai kendaraan motor roda tiga (Tossa), Satgas TMMD selalu menyarankan bahwa menggunakan air secukupnya.

Program TMMD Reguler 103 di Kabupaten Rembang ini menjadi sebuah pengalaman dan pelajaran yang berharga bagi seluruh masyarakat Desa Pasedan, hal tersebut terlihat dengan adanya tolong menolong serta bahu membahu dalam memperbaiki fasilitas mau pun sarana dan prasarana di Desa Pasedan. Kemanunggalan Satgas TMMD ini juga tergambar dalam sosialisasinya terhadap warga Pasedan yang berkecimpung dan membaur dalam kehidupan mereka. (0720)


Artikel yang berjudul “Manfaat TMMD, Sangat Dirasakan Oleh Warga Pasedan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment