Nuansa Perpisahan Satgas TMMD Dengan Warga Sudah Terasa - Indeks Media

Sunday, November 11, 2018

Nuansa Perpisahan Satgas TMMD Dengan Warga Sudah Terasa

Indeksmedia.com – Rembang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu akan segera berakhir dan anggota Satgas akan segera kembali ke satuannya masing masing akan kembali bekerja seperti semula namun banyak warga yang masih berat melepaskanya, mereka merasa sangat kehilangan keberadaan Satgas untuk bersama sama membangun desa, menurut warga waktu satu bulan tak terasa harus segera berakhir dan melepas Satgas kembali ke satuannya masing masing. Ini karena kedekatan yang selama ini terjalin melalui komsos anggota satgas dinilai sangat tepat, warga sudah menganggap Satgas seperti keluarga sendiri.

Tak terasa satu bulan terlewati dengan banyak hal yang telah mereka lakukan dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi.

Mbah mintono (56) warga pasedan yang sekaligus di tempati menginap Satgas mengungkapkan, merasa sangat kehilangan dengan akan berakhirnya TMMD sehingga mereka akan pergi meninggalkannya, tak henti hentinya mbah Mintono ucapkan banyak terima kasih atas segala tenaga yang telah di curahkan untuk membangun Desanya. minggu (11/11).

Ditambahkanya, keberadaan satgas yang tidur dirumah mbah Mintono sudah dianggap mereka adalah keluarga sendiri, sudah seperti anak dan Bapak sehingga hubungan emosionalnya cukup kuat.

“Warga sangat kehilangan dengan akan berakhirnya Satgas TMMD, nanti desa akan jadi sepi lagi sepertk dulu lagi sebelum TMMD,” ungkap mbah Mintono.

Dansatgas TMMD Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos di tempat lain menuturkan, TMMD Reg ke 103 Kodim Rembang sebentar lagi akan berakhir dan dengan berakhirnya TMMD maka anggota yang bertugas di sana akan kembali ke satuanya masing masing. (0720).


Artikel yang berjudul “Nuansa Perpisahan Satgas TMMD Dengan Warga Sudah Terasa” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment