Pasedan Yang Lebih Baik Dan Tidak Terisolir Sudah Diambang Pintu - Indeks Media

Friday, November 2, 2018

Pasedan Yang Lebih Baik Dan Tidak Terisolir Sudah Diambang Pintu

Indeksmedia.com – Rembang – Semangat para satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler 103 yang berada wilayah Kodim 0720 Rembang tidak pernah surut dalam pengabdianya kepada Desa Pasedan.

Seperti siang itu, biarpun terik panas menyengat seakan tidak membuat para Satgas TMMD ini hilang semangat. Mereka bertekad untuk satu tujuan Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Rembang, yang terpencil ini bisa maju seperti desa – desa lainya. Dalam kesempatan tersebut kopda Sumarlin mengungkapkan ” saya akan memberi sesuatu yang terbaik untuk Dukuh Ngotoko ini karena kami Satgas TMMD ingin menjadikan Desa Pasedan memiliki jalan yang layak seperti desa-desa yang lain di wilayah Kabupaten Rembang” ujarnya dengan semangat.

Kita tau Desa Pasedan kususnya Dukuh Ngotoko termasuk desa yang terisolir dengan desa-desa yang lain karna kurang nya pembangunan yang merata baik yang di lakukan oleh pemerintah desa maupun Pemerintah Daerah.

Dengan kegigihan para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini yang di bawah Komando Kodim 0720 Rembang dan di bantu oleh Pasukan 410 / Alugoro serta 1 regu dari zipur 4 / Tanpa Kawandya ini,akan menciptakan Desa Pasedan Dukuh Ngotoko menjadi desa yang lebih maju baik insfrastrukturnya, perekonomianya dan pemerintah desa agar mampu bersaing dengan desa –desa yang lain di wilayah Kabupaten Rembang. (0720)


Artikel yang berjudul “Pasedan Yang Lebih Baik Dan Tidak Terisolir Sudah Diambang Pintu” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment