Pemerintah Daerah Dan Perhutani Dukung Penuh TMMD Rembang - Indeks Media

Thursday, November 1, 2018

Pemerintah Daerah Dan Perhutani Dukung Penuh TMMD Rembang

Indeksmedia.com – Rembang – TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang yang ada di Desa Pasedan ternyata tidak hanya dilakukan oleh anggota TNI dan warga Masyarakat Pasedan saja,akan tetapi melibatkan banyak pihak termasuk Perhutani. Kegiatan TMMD Reguler ini dilaksanakan melalui program terpadu lintas sektoral dan melibatkan berbagai pihak.

KRPH Mantingan Wilayah Rembang Sektor Bulu Bapak Suyanto 54 tahun siang itu bersilaturohmi dengan anggota Satgas, untuk koordinasi mengetahui sejauh mana perkembangan perbaikan jalan Ngotoko – Pasedan yang memang melintasi di tengah- tengah hutan di ranah Perhutani, selain untuk menjalin keakraban dengan anggota TNI dan warga Masyarakat Desa Pasedan.

Sebagai yang bertanggung jawab di Hutan yang berada dekat dengan Desa Pasedan, Suyanto memang setiap harinya datang ke lokasi TMMD guna melihat dan terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam pelaksanaan pengerjaan perbaikan jalan.dalam kesempatan itu Ia sempat mengatakan, “Saya salut dengan Tentara Kita, saya salut dengan perjuangan dan kegigihan mereka. Bukan hanya di medan perang,di medan damai juga selalu berbuat terbaik, terutama untuk masyarakat kecil”. ujarnya dengan terkagum – kagum terhadap kinerja Satgas TMMD yang siang itu memang tanpa kenal lelah bekerja bersama – sama warga dan komponen masyarakat lainnya.

Ini adalah salah satu tujuan dari pelaksanaan TMMD, yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi masyarakat Dukuh Ngotoko yang memang sudah jauh tertinggal dengan dukuh lainnya di antara 8 pedukuhan di wilayah Desa Pasedan. selain itu juga untuk meningkatkan dan memantapkan rasa cinta tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang merupakan hak dan kewajiban seluruh warga Negara Indonesia. (0720)


Artikel yang berjudul “Pemerintah Daerah Dan Perhutani Dukung Penuh TMMD Rembang” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment