Polisi Dan TNI Ada Di Keluarga Saya - Indeks Media

Friday, November 2, 2018

Polisi Dan TNI Ada Di Keluarga Saya

Padang TIME.com-Rembang – Rabu (31/10), Aiptu Widodo Ramlan anggota Polsek Kota Rembang mendapat perintah untuk bertugas di TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang berada di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu. Disini Aiptu Widodo Ramlan bekerja bersama dengan TNI dan masyarakat membangun jalan makadam dan pengecoran menuju Dukuh Ngotoko.

Saat istirahat, Aiptu Widodo Ramlan berbincang-bincang dengan Danramil 05/Bulu Kapten Inf Mustamir, anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Dalam perbincangannya Aiptu Widodo Ramlan mengungkapkan senang bisa berkumpul dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang.

“Disini saya seperti dikelilingi keluarga saya sendiri, ada anggota dari TNI AD, TNI AL dan masyarakat, walaupun saya seorang Polisi tapi kakak saya di TNI-AD, anak saya juga di TNI AL dan istri saya masyarakat biasa, sehingga kesempatan ini membuat saya merasa senang karena jarang sekali saya menemukan moment seperti ini,” ujar Aiptu Widodo Ramlan.

Terlihat TNI, Polri dan warga sekitar bersinergi membangun jalan makadam sejauh 2.358 meter dalam gotong royong yang termasuk dalam program TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018. Sesuai jadwal program tersebut akan berakhir pada 14 November 2018 esok, dengan dibangunnya jalan jalan makadan yang sebelumnya jalan Tanah diharapkan mempermudah akses warga sehingga mampu meningkatkan perekonomkan warga sekitar. (0720)


Artikel yang berjudul “Polisi Dan TNI Ada Di Keluarga Saya” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment