Ringan Tangan Serda Wiji Sutrisno Bantu Warga Pasedan - Indeks Media

Friday, November 2, 2018

Ringan Tangan Serda Wiji Sutrisno Bantu Warga Pasedan

Indeksmedia.com – Rembang – Selain menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan jalan makadam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 di Desa Pasedan Kodim 0720/Rembang melaksanakan kegiatan non fisik dilokasi tmmd membantu ngangkat kayu milik Bapak Maryanto habis panen Rabu (31/10/1018).

Ubi jalar menjadi salah satu makanan yang mudah untuk ditanam selain jagung dan padi. Disamping mudah dalam perawatan dan pemeliharaanya, dalam waktu dekat juga bisa cepat panen. Serda Wiji Sutrisno disamping menyelesaikan waktunya mengebut pekerjaan fisik TMMD, ia meluangkan waktunya membantu warga setempat mengangkat Ubi ke rumahnya. Maryanto (45) salah satu warga Dukuh Ngotoko Rt 4 rw 3 Desa Pasedan yang sedang panen ubi jalar.

Serda Wiji Sutrisno menceritakan bahwa orang tuanya juga seorang petani maka angkat-angkat seperti ini sudah biasa karena pernah ia lakukan waktu masih sekolah. “Sini pak, saya bantu angkat di masukan ke dalam rumah” dengan karung ketela jumlah banyak yang masih berada di pinggir jalan bergelentangan. Terima kasih bapak tentara sudah dibantu sambil membungkuskan ubi, buat bapak tentara dibawa ke pos tmmd untuk digoreng atau bakar. Ujarnya (0720)


Artikel yang berjudul “Ringan Tangan Serda Wiji Sutrisno Bantu Warga Pasedan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment