Satgas TMMD: Semangat Kerja Tetap Membara Sampai Akhir - Indeks Media

Sunday, November 11, 2018

Satgas TMMD: Semangat Kerja Tetap Membara Sampai Akhir

Padang TIME.com-Remabng – Semangat prajurit semakin bergelora bersamaan akan segera ditutupnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103. Terkait dengan kerinduan kepada keluarga tercinta di rumah juga tinggal menyisakan beberapa hari lagi.

Jelang sepekan penutupan TMMD Reguler 103 Kodim 0720/Rembang, pada 14 November 2018 mendatang, anggota Satgas TMMD Rembang kian bergairah, menyusul sasaran utamanya yaitu makadam jalan sepanjang 2.358 meter akan segera selesai dan hanya menyisakan beberapa meter lagi.

Jalan tersebut adalah akses penghubung antara Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan Kecamatan Bulu.

Nampak mereka dengan bersemangat mengangkut material bahan berupa batu belah dan menatanya dengan sabar pada bagian yang belum terselesaikan.. Ini semua dilakukan agar hasil pembangunan makadam kuat dan manfaatnya dapat segera digunakan oleh warga desa dalam jangka yang lama.

Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD Lettu Inf Supriyanto menyampaikan bahwa walaupun sudah bekerja selama 25 hari, namun semangat anggota masih tetap terjaga.

“Semuanya hanya untuk kesejahteraan warga Pasedan dan sekitarnya. Sisa waktu sepekan lagi adalah suntikan moril kerja guna segera dapat berkumpul kembali dengan keluarga yang telah menanti di rumah. Kami selaku Satgas TMMD telah bekerja maksimal dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan pemerataan pembangunan mulai dari wilayah pinggiran.” Ungkapnya. (0720)


Artikel yang berjudul “Satgas TMMD: Semangat Kerja Tetap Membara Sampai Akhir” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment