Satgas TMMD Tak Henti Masukan Material Cor Ke Molen - Indeks Media

Friday, November 2, 2018

Satgas TMMD Tak Henti Masukan Material Cor Ke Molen

Indeksmedia.com – Rembang – Semangat dan kompak rasa kebersamaan yang dilakukan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -103 Desa Pasedan, pengerjaan pembangunan fisik berupa jalan beton terus digenjot dengan berjalan nya waktu yang semakin dekat dengan berakhirnya waktu program TMMD. (31/10)

Seluruh anggota satgas TMMD reguler ke -103 difokuskan pengerjaan jalan beton arah Dukuh Ngotoko saling bahu – membahu bergotong – royong bergantian ada yang menyiapkan material campuran untuk bahan cor beton jalan, dengan alat sederhana ember dan cangkul untuk digunakan memasukkan material ke dalam mesin pencampur adukan ( molen ) biar tercampur rata dan hasil yang maksimal.

Rasa lelah dan bercampur nya keringat menambah semangat kerja hari ini,selain jago perang anggota satgas TMMD reguler ke -103 juga jago angkat – angkat material, terbiasanya dalam latihan fisik membuat anggota satgas TMMD reguler ke -103 tidak mengenal lelah setiap melakukan pekerjaan.

Anggota Satgas TMMD reguler ke -103 dari Yonif 410/Alugoro dan bersama warga masyarakat Desa Pasedan selalu kompak dalam pelaksanaan pengerjaan jalan beton arah Dukuh Ngotoko, semenjak adalah program TMMD secara bergiliran warga masyarakat melaksanakan kerja bakti sehingga warga masyarakat yang tidak gilirannya kerja bakti bisa bekerja sehari – hari demi mencukupi kebutuhan keluarga nya.

Dalam program TMMD reguler ke -103 Desa Pasedan memberikan pelajaran berharga bagi seluruh warga masyarakat arti kebersamaan dan bergotong royong sehingga bisa menumbuhkan lagi rasa itu, yang hampir punah dan hilang ditengah Warga masyarakat pedesaan, dengan adanya program TMMD reguler ke -103 sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan juga menumbuhkan lagi rasa kepedulian, kebersamaan dan bergotong – royong. (0720)


Artikel yang berjudul “Satgas TMMD Tak Henti Masukan Material Cor Ke Molen” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment