Satu Tujuan Membantu Warga Dalam TMMD - Indeks Media

Sunday, November 11, 2018

Satu Tujuan Membantu Warga Dalam TMMD

Indeksmedia.com – Rembang – Warga masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah bersama – sama anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang bergotong royong menyelesaikan pengerjaan fisik jalan. minggu 11-11-2018

Anggota Satgas TMMD dan masyarakat Pasedan setiap hari melaksanakan kerja bakti baik siang maupun di sore hari. Hal itu merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan rakyat untuk meraih keberhasilan dan perlu perjuangan yang keras, bersemangat dalam meraih harapan, untuk Pasedan yang sejahtera.

“Terlihat kesungguhan masyarakat Pasedan dalam bekerja begitu bersemangat.dan mereka ingin perbaikan jalan bisa segera selesai segera bisa di lalui warga untuk aktifitas sehari – hari”.Kadus Ngotoko Ibu Ngami berharap.

Dalam kesempatan itu anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD benar-benar tidak ingin membuat pembatas dengan masyarakat Pasedan. Terlihat dari keakraban mereka, dengan sesama anggota Satgas dari unsur TNI, padahal mereka baru bertemu dan di satukan di TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan ini.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara sesama Prajurit TNI personil Satgas TMMD Reguler maupun dengan Masyarakat Pasedan.mereka terlihat begitu solid, dan membuktikan bahwa masyarakat sudah menganggap TNI adalah bagian dari mereka.

Satu napas seperjuangan yang tertanam dalam semangat masyarakat Pasedan yang ada di wilayah TMMD Reguler ke 103 dengan cara menjalin kebersamaan.semua itu untuk menciptakan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, juga menjaga kekompakan Para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rem bang tahun 2018. (0720)


Artikel yang berjudul “Satu Tujuan Membantu Warga Dalam TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment