Sedikit Keluarkan Keringat, Susuri Jalan Sasaran TMMD - Indeks Media

Tuesday, November 6, 2018

Sedikit Keluarkan Keringat, Susuri Jalan Sasaran TMMD

Indeksmedia.com – Rembang – Dalam rangka memperingati hari Pramuka tahun 2018 Pramuka Saka Wirakartika dengan Pimpinan Kontingen Siti Nur Halimah dengan melibatkan personel dari SMK Anunariyah Sulang dan SMA N 1 Sulang. Selasa (6/11/1018)

“Long Mars ini bertujuan untuk melatih fisik biar terlatih dan membiasakan untuk dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang akan dihadapi dilapangan nantinya, diharapkan dengan pembinaan seperti ini dapat membentuk karakter dan mental yang baik,”ujar Pelda Sutrisno.

“Berjalan dari Desa Pasedan ke Dukuh Ngotoko kurang lebih memakan waktu setengah jam,dengan cuaca terik matahari yang menyengat membuat saya banyak minum air,cukup lumayan keluar keringat kayak habis mandi.” Ujar Siti Nurhalimah.

“Jalan Pasedan menuju Ngotoko sudah baik karena berkat pedulinya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bekerja sama dengan pemerintah daerah, sehingga TMMD dapat berjalan dengan lancar dan saya salut dengan bapak-bapak tentara bersama masyarakat, kerja sama yang baik, bergotong royong, dan mendapat hasil yang baik,” pungkasnya.

“Terimakasih adik-adik Pramuka sudah mau berkunjung ke lokasi TMMD ini sehingga adik-adik tau betul apa yang terjadi di lapangan bukan hanya teori saja, dan dapat menjadi pelajaran buat adik-adik kedepan,”ujarnya. (0720)


Artikel yang berjudul “Sedikit Keluarkan Keringat, Susuri Jalan Sasaran TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment