Sejenak Bercanda Bersama Warga Di TMMD - Indeks Media

Sunday, November 4, 2018

Sejenak Bercanda Bersama Warga Di TMMD

Indeksmedia.com – Rembang , Warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang yang saat ini mendapatkan tamu anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 dengan secara bergiliran giat ikut dalam kegiatan-kegiatan dalam program TMMD tersebut.

Mereka hari demi hari makin terlihat kompak dan guyub baik saat bekerja dilokasi maupun saat istirahat, karena jarak antara kampung dengan lokasi TMMD tempat mereka bekerja cukup jauh maka setiap pagi hari warga yang mendapatkan giliran bekerja bersama anggota Satgas selalu dijemput dengan menggunakan kendaraan truk.

Dengan penjemputan seperti itu juga bisa sebagai alat kendali, karena dengan dijemput mereka bisa bersama-sama datang dan pergi, selain itu didalam kendaraan mereka bisa sambil bersendau gurau sehingga akan menambah erat hubungan silaturahmi diantara mereka.

“Enak gini pak, kita bisa berangkat bareng-bareng selain itu juga biar ramai, sebagai obat lelah” ujar salah satu warga. (03/11).

Tampak hari itu warga dan anggota Satgas yang berangkat ke lokasi TMMD bersama-sama naik kendaraan truk, sambil berbincang dan bergurau riang mereka sangat menikmati perjalanan bersama tersebut. (0720)


Artikel yang berjudul “Sejenak Bercanda Bersama Warga Di TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment