Seminggu Terakhir Giat TMMD, Satgas Dan Warga Masih Tetap Semangat Bekerja - Indeks Media

Tuesday, November 6, 2018

Seminggu Terakhir Giat TMMD, Satgas Dan Warga Masih Tetap Semangat Bekerja

Indeksmedia.com – Rembang – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 103 TA. 2018 Kodim 0720/Rembang dan masyarakat setempat terus bekerja tidak mengenal lelah dalam menyelesaikan betonisasi jalan dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kec. Bulu Kab.Rembang yang hampir selesai dengan melaksanakan finishing. selasa (06/11/2018)

Tuju hari menjelang penutupan satu persatu pengerjaan proyek fisik kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 103 TA 2018 oleh Satgas TMMD yang merupakan wilayah Kodim 0720/Rembang sudah memasuki proses akhir, pembangunan infrastruktur jalan betonisasi yang berada di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, yang sudah memasuki satu minggu terakhir.

“Pembangunan jalan betonisasi saat ini sudah memasuki proses finising, tinggal pengecoran 100 M dan proses tambal sulam saja mungkin ada yang kurang pas,”terang Lettu Inf Supriyanto selaku Danki Tim Satgas TMMD.

Program TMMD yang dimulai tanggal 15 Oktober 2018 lalu dan dijadwalkan berlangsung hingga 13 Nopember 2018, diharapkan mampu terselesaikan secara efektif dan efisien sesuai dengan target yang direncanakan. Sehingga tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai dengan baik.

“Meski kegiatan TMMD ini tinggal hitungan jari, tapi target penyelesaian akan rampung dan kini sudah mencapai rata-rata 90 persen,”tegasnya.

Sementara untuk kegiatan non fisik TMMD juga berjalan lancar. Kegiatan tersebut meliputi penyuluhan, seperti wawasan kebangsaan, ketahanan pangan, tertib lalulintas, penyuluhan bahaya narkotika, nilai-nilai dan semangat Bela Negara, Ancaman ISIS serta bahaya laten komunis, agar situasi di Kabupaten Tangerang, terwujud aman dan nyaman dalam rangka mendukung ketahanan Nasional yang kuat dan tangguh.

“Giat TMMD Fisik yang merupakan wilayah Koramil 05/Bulu Kodim 0720/Rembang, Kapten Inf Mustamir selaku Danramil menyatakan bangga kepada anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dan Masyarakat, serta Pemerintah Daerah Kab.Rembang yang secara tulus dan iklas tetap semangat dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat Desa Pasedan,”pungkasnya. (0720)


Artikel yang berjudul “Seminggu Terakhir Giat TMMD, Satgas Dan Warga Masih Tetap Semangat Bekerja” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment