Siapkan Kunjungan Wasev Sterad Kasiter Korem 073/Mkt Kunjungi Ngotoko - Indeks Media

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, November 7, 2018

Siapkan Kunjungan Wasev Sterad Kasiter Korem 073/Mkt Kunjungi Ngotoko

Padang TIME.com-Rembang – Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Isnawan melakukan kunjungan sekaligus koordinasi persiapan kunjungan dari Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang, yang di laksanakan di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Bertempat di Balai Desa Pasedan Kasiter disambut langsung oleh kepala Desa Pasedan Bapak Kusman serta perangkat Desa yang sudah menunggu di balai desa, kemudian langsung melaksanakan koordinasi persiapan kunjungan.

Letkol Inf Arif Isnawan menyampaikan, tujuan koordinasi untuk mempersiapkan kunjungan Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Inspektotrat Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Mabes TNI yang direncanakan akan dilaksanakan hari Kamis (08/11/2018), serta sekaligus membahas persiapan penutupan TMMD yang dalam waktu sepekan akan digelar.

“Kami selaku Kasiter korem 073/Makutrama mengucapkan Banyak terima kasih kepada pemerintah Desa Pasedan atas dukungan selama ini, sehingga sampai saat ini pragram TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang berjalan lancar, serta dukungan dari warga masyarakat Pasedan cukup luar biasa,” ungkap Kasiter 073/Mkt.

Turut dalam koordinasi bersama Kasiter Korem 073/Mkt, Pasiops Kodim Rembang Kapten Inf Kun Muhandis, Danramil 13/Kapten Cba Yuli dan Pasilog Kodim Rembang Lettu Inf Sudarno. (0720)


Artikel yang berjudul “Siapkan Kunjungan Wasev Sterad Kasiter Korem 073/Mkt Kunjungi Ngotoko” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment