Sinergritas Anak Punk Dengan TNI - Indeks Media

Thursday, November 1, 2018

Sinergritas Anak Punk Dengan TNI

Indeksmedia.com – Rembang – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang sudah berjalan kurang lebih 3 minggu, semakin mendekatkan TNI dengan Rakyatnya. Tak hanya warga setempat, akan tetapi dari komunitas ”Punk” Rembang pun turut bergabung dengan satgas TMMD membantu penggarapan jalan penghubung Desa Pasedan ke Dusun Ngotoko. Kamis (01/11/18)

Pengerjaan Jalan tersebut sudah mecapai titik tanjakan Gunung Gunder dimana medan jalan yang sangat terjal dan ekstrim. Dengan penuh semangat dan didasari rasa kemanusiaan bagi sesama manusia, komunutas “Punk” turut membantu pengerjaan jalan penghubung tersebut.

Jika dipandang dari segi sosial, dimata masyarakat mereka (komunitas Punk) dipandang sebelah mata bahkan ada yang menganggap sebagai sampah masyarakat. Namun pandangan tersebut terbantahkan dengan adanya mereka bergabung di TMMD Rembang demi memperjuangkan kepentingan bersama.

Tak hanya kaum pria, kaum wanita komunitas Punk turut hadir dan mendukung kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Niat baik mereka mendapat sambutan baik oleh warga dan satgas TMMD. (0720)


Artikel yang berjudul “Sinergritas Anak Punk Dengan TNI” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment