Sudiman ; Ilmu Yang Kudapat Dari BLK Akan Terus Kukembangkan - Indeks Media

Saturday, November 3, 2018

Sudiman ; Ilmu Yang Kudapat Dari BLK Akan Terus Kukembangkan

Indeksmedia.com – Rembang – Di era kemajuan teknologi membawa dampak positif bagi anak muda Desa Pasedan, disela-sela kesibukan anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -103 melaksanakan kegiatan komunitas sosial bersama warga masyarakat.(3/11)

Desa Pasedan yang letaknya jauh dari perkotaan tidak mengurangi niat anak muda nya ber kreasi dan inovasi terhadap kemampuan teknologi , seperti yang dilakukan oleh pemuda Desa Pasedan bernama Sudirman (35) Desa Pasedan Rt 03 Rw 01.

Memang keberadaan TMMD reguler ke -103 Desa Pasedan bisa menggali bakat kreativitas anak muda biar anak desa tetapi kemampuan nya jauh lebih maju. Sudirman pemuda asal Desa Pasedan mengatakan kemajuan teknologi tidak membuatnya gagal tekhnologi justru tantangan tersendiri untuk lebih maju.

“ Saya anak desa tetapi saya berusaha cari tahu tentang teknologi, orang – orang Pasedan menjuluki saya Habibienya Desa Pasedan. Dengan adanya program TMMD reguler ke -103 dan juga ada kegiatan non fisik berupa penyuluhan – penyuluhan termasuk ada juga penyuluhan dari balai latihan kerja (BLK) ini memberikan sinyal positif, ungkapnya.

Kedepannya kreatif dan skillnya dalam membuat mainan pesawat terbang bisa dikembangkan dan bisa pula dipasarkan sehingga Desa Pasedan bisa dikenal oleh masyarakat luas. (0720)


Artikel yang berjudul “Sudiman ; Ilmu Yang Kudapat Dari BLK Akan Terus Kukembangkan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment