Tak Mengenal Usia, Mbah Salimah Tak Mau Ketinggalan Ikut Serta TMMD - Indeks Media

Sunday, November 4, 2018

Tak Mengenal Usia, Mbah Salimah Tak Mau Ketinggalan Ikut Serta TMMD

Padang TIME.com-Rembang- Pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang memasuki hari ke-19. Rutinitas anggota Satgas TMMD dan masyarakat masih terlihat di jalan Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu. Kerja sama antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam pembangunan jalan masih terus berlanjut, sabtu (03/11).

Tampak ada yang lain dengan pemandangan hari ini, masyarakat yang biasanya didominasi bapak-bapak sekarang bertambah dengan ibu-ibu. Yang mengherankan didalam kaum ibu-ibu ada nenek-nenek yang turut dalam kegiatan ini. Dialah Mbah Salimah warga Rt.02 Rw. 01, nenek berusia 60 tahun ini mengaku tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam pembangunan jalan Ngotoko ini.

“Anak saya tidak bisa ikut kesini karena bekerja di Kota (Rembang) jadi saya yang menggantikan anak saya ikut kerja disini,” tutur Mbah Salimah. Melihat usianya Mbah Salimah yang sudah tua dan masih mau ikut berpartisipasi dalam pembangunan jalan membuat Serda Johanes Rado salah satu anggota satgas merasa salut dan iba. Disela-sela istirahat Serda Johanes Rado mengambilkan buah semangka untuk Mbah Sukimah. “Saya merasa kagum dengan tekadnya Mbah Salimah ini, di usianya yang tidak lagi muda masih mau ikut bekerja seperti ini,” ungkap Serda Johanes Rado. (0720)


Artikel yang berjudul “Tak Mengenal Usia, Mbah Salimah Tak Mau Ketinggalan Ikut Serta TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment