Warga Pasedan Antusias, Sambut Kunjungan Tim Wasev Pusterad - Indeks Media

Friday, November 9, 2018

Warga Pasedan Antusias, Sambut Kunjungan Tim Wasev Pusterad

Indeksmedia.com Rembang – Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) TMMD dari Pusterad Brigjen TNI Arif Susilo mengunjungi langsung ke lokasi TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang yang dilaksankan di Dusun Ngotoko Desa Pasedan. Dalam kunjungannya didampingi langsung Bupati Rembang (H. Abdul Hafidz), Dandim Rembang (Letkol Arh Andi Budi Sulistianto) Kapolres Rembang dan pejabat terkait. Kamis (08/11).

Tiba Di Balai Desa Pasedan Tim Wasev langsung di sambut dengan berbagai tari tarian, selanjutnya mendatangi lokasi sasaran pengecoran jalan Desa Pasedan.

Dengan datangnya orang nomor satu di Rembang warga Pasedan berbondong bondong mendatangi lokasi pengecoran ingin berjabat tangan sekaligus ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungannya melalui program TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang, lanjut warga langsung meminta rombongan tim Wasev dari Pusterad bersama Bupati Rembang untuk berfoto bersama.

Siti Rokilah (32) warga Pasedan merasa senang dan gembira kedatangan tim wasev Pusterad bersama Bupati Rembang, langsung meminta berfoto bersama.

“ Saya senang bisa foto dengan para pejabat TNI dan Bupati Rembang,” ujar Siti kegirangan. (0720)


Artikel yang berjudul “Warga Pasedan Antusias, Sambut Kunjungan Tim Wasev Pusterad” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment