Amblesnya Jalan Raya Gubeng, Surabaya - Indeks Media

Wednesday, December 19, 2018

Amblesnya Jalan Raya Gubeng, Surabaya

Padang TIME.com- Rumah Sakit Siloam Surabaya akhirnya memberikan penjelasan resmi terkait amblesnya Jalan Raya Gubeng pada hari Selasa (18/12/2018) malam. Rabu (19/12/2018), Rumah Sakit Siloam menyatakan keprihatinannya terkait peristiwa longsor proyek galian di Jalan Raya Gubeng.

General Affair Manager Rumah Sakit Siloam Surabaya Ir Budijanto Surjowinoto, menjelaskan, proyek galian tersebut telah sepenuhnya diserahkan kepada pihak kontraktor. “Pemilik proyek telah menyerahkan sepenuhnya pelaksanaan proyek kepada kontraktor, PT Nusantara Konstruksi Engineering (NKE)

Rumah Sakit Siloam hanya sebagai pengguna atau penyewa pada saat bangunan sudah selesai,” tulis Budijanto dalam keterangan resminya, Rabu (19/12/2018). Proyek galian tersebut direncanakan untuk pembangunan sarana ritel dan kesehatan. PT NKE sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak untuk memastikan keamanan di sekitar lokasi proyek, pasca-amblesnya Jalan Raya Gubeng. “PT NKE sudah berkoordinasi denngan PT Bina Marga, Kantor Walikota Surabaya, dan semua instansi untuk memastikan keamanan sekitar proyek,” kata Budjianto, dikutip dari keterangan resminya.

Dalam kesempatan itu, Budijanto mengatakan, seluruh pasien di RS Siloamn dalam kondisi aman dan amblesnya jalan tidak menganggu pelayanan RS Siloam. Budijanto juga mendukung adanya investigasi pihak terkait untuk mengungkap penyebab amblesnya Jalan Raya Gubeng Raya di Surabaya.


Artikel yang berjudul “Amblesnya Jalan Raya Gubeng, Surabaya” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment