Genius-Mardison Mulai Latihan pada iven Pariaman International Triathloan 2018 di Pantai Kata Pariaman - Indeks Media

Saturday, December 1, 2018

Genius-Mardison Mulai Latihan pada iven Pariaman International Triathloan 2018 di Pantai Kata Pariaman

Indeksmedia.com – Pariaman , Walikota, Wakil Walikota Pariaman dan Sekretaris Daerah Kota Pariaman menjadi salah satu tim yang akan memeriahkan kelas Executive Relay atau Fun Triathloan pada iven Pariaman International Triathloan 2018 di Pantai Kata Pariaman, 1-2 Desember 2018.

Ketiga pejabat Kota Pariaman tersebut akan mengikuti masing-masing satu cabang olahraga secara estafet, berenang, bersepeda dan berlari.

Walikota Pariaman Genius Umar akan mengikuti start diawali dengan berenang di laut. Setelah itu dilanjutkan oleh Wakil Walikota Pariaman dengan mengayuh bersepeda dan terakhir, Sekdako Pariaman, Indra Sakti akan finish pada cabang marathon.

“Tantangan dan jarak yang dilalui pada kelas ini tentu tidak sama dengan yang dipertandingkan pada kelas profesional. Kami juga telah lakukan persiapkan. Latihan-latihan kecil agar otot-otot tidak terlalu kaku saat ikut nanti,” kata Genius Umar, Jumat (30/11).

Selain itu, ia juga mewajibkan seluruh OPD di Kota Pariaman ikut mengirimkan perwakilannya menjadi peserta Executive Relay Pariaman International Triathloan.

“Kepala OPD harus ikut bawa tim, namanya kita ingin meramaikan daerah harus didahului dengan semangat meramaikan,” kata dia. Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengaku tidak banyak persiapan ikut mengikuti kelas Executive Relay tersebut.

“Karena biasanya saya rutin sepeda tiap pagi, tapi untuk santai. Belum pernah memacu sepeda. Karena ini lomba, beberapa hari ini saya coba akan ngebut kayuh sepedanya,” pungkasnya.(02)


Artikel yang berjudul “Genius-Mardison Mulai Latihan pada iven Pariaman International Triathloan 2018 di Pantai Kata Pariaman” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment