Robot Bumblebee Tidak Lagi Mobil Chevrolet Camaro - Indeks Media

Wednesday, December 19, 2018

Robot Bumblebee Tidak Lagi Mobil Chevrolet Camaro

Padang TIME.com Pencinta film Transformers pasti ingat dengan karakter robot Bumblebee, lekat dengan karakter si seksi kuning Chevrolet Camaro, namun kini bakal berubah total dalam film khusus yang menceritakan tentang “Bumblebee” ini.

Berbeda jika dibandingkan dengan Bumblebee pada Film Transformer, Bumblebee dalam film terbarunya menggunakan kedok Volkswagen Beetle lansiran tahun 1967. Dalam Trailer film “Bumblebee” dibintangi superstar WWE terkenal John Cena dan Hailey Steinfield.

Baca juga: Suzuki GSX1100G ala Scrambler Bumblebee

Trailer memberi rasa di mana karakter Steinfield dan Bumblebee mengembangkan ikatan. John Cena, di sisi lain, bisa dilihat sebagai tokoh antagonis yang bakal melacak keberadaan Bumblebee. Rencananya film ini baru akan tayang besok Kamis (20/12/2018) di Indonesia. Tentu bakal menjadi pertanyaan banyak pencinta Bumblebee bagaimana tampilannya saat tidak lagi menjadi Camaro ya.

Terlebih Film ini kian menarik karena disutradarai oleh pendatang baru, Travis Knight, bukan Michael Bay yang identik dengan film Transformer.

Sebelumnya, di film Transformers, dapat melihat banyak kendaraan ikonik seperti Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador, Pagani Huayra dan tentu saja, truk Peterbilt biru yang ikonik.

Sebagai catatan Volkswagen Beetle adalah ikon otomotif sejati dan salah satu kendaraan paling dikenal sepanjang sejarah mobil. Mobil yang diproduksi atas permintaan Adolf Hitler sebagai kendaraan murah bagi masyarakat Jerman ini telah diproduksi sejak 1938.

VW Kodok juga merupakan salah satu mobil yang paling mudah dikenal di dunia, dikarenakan oleh bentuknya yang khas. Bahkan dalam sebuah polling internasional untuk penghargaan mobil yang paling berpengaruh, VW Kodok menempati peringkat keempat setelah Ford Model T, Mini dan Citroen DS.


Artikel yang berjudul “Robot Bumblebee Tidak Lagi Mobil Chevrolet Camaro” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment