Danramil 17 /Pucakwangi dan Masyarakat Karya Bhakti Bantu Pasca Kebakaran - Indeks Media

Friday, January 18, 2019

Danramil 17 /Pucakwangi dan Masyarakat Karya Bhakti Bantu Pasca Kebakaran

Indeksmedia.comPati – Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (15/12/2018) Sekitar pukul 00.15 Wib di Dukuh Sambirowo Desa Pucakwangi Kabupaten Pati mengakibatkan 2 Rumah terbakar,1 kandang sapi dan 1 ekor sapi hangus terbakar.
Meskipun tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut,namun kerugian materil berupa bangunan rumah beserta isinya di taksirkan mencapai ratusan juta rupiah hangus dilalap si jago merah.
Pasca kebakran, Kamis (17/01/2019) pagi Seluruh Anggota Koramil 17/Pucakwangi di pimpin langsung Danramil 17 /Pucakwangi Kapten Inf Suyani bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah.
Anggota Koramil menunjukkan komitmennya untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.
“Saya berharap dengan kegiatan karya bhakti bersama antara TNI dan Masyarakat bisa menumbuh kembangkan kembali hidup gotong royong di lingkungan masyarakat yang mungkin selama ini hampir musnah,” Ujar Kapten Suyani.
“ Selain itu untuk menjalin hubungungan kekeluargaan yang lebih baik dan berkesinambungan sehinga tercipa kemanungalan TNI dengan Rakyat ” Pungkasnya.
Sementara itu pemilik rumah Bapak Tasmin mengucapkan bayak terimakasih kepada Danramil beserta Anggota atas bantuan dan peran sertanya dalam membangun rumahnya dengan masyarakat, kehadiran Bapak TNI di tengah – tengah kami dapat menambah semangat kami serta memberikan warna dilingkungan kami untuk lebih semangat dlm meningkatkan budaya bergotong royong. (17/sol)


Artikel yang berjudul “Danramil 17 /Pucakwangi dan Masyarakat Karya Bhakti Bantu Pasca Kebakaran” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment