Walikota Salatiga Yulianto Salatiga Raih Piala Adipura - Indeks Media

Monday, January 28, 2019

Walikota Salatiga Yulianto Salatiga Raih Piala Adipura

Indeksmedia.com – Salatiga – Kota Salatiga Meraih Piala Adipura di Tahun 2019,Hal ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi warga kota Salatiga khususnya,Keberhasilan ini Tentunya adalah hasil dari kerja keras dan kerja sama seluruh komponen masyarakat, pada kesempatan ini saya menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada seluruh masyarakat kota Salatiga pemerintah Forkopimda dan seluruh stakeholder yang ada di kota Salatiga dengan partisipasinya dan kebersamaannya sehingga ada kesempatan yang ketiga kalinya piala Adipura dapat kita raih lagi di tahun 2019.
Hal ini disampaikan Oleh Walikota Salatiga Yulianto.SE.MM pada saat memimpin Apel Besar Kirab Piala Adipura Tahun 2019 di halaman Pemkot Salatiga,Senin (28/01),kegiatan yang dihadiri seluruh jajaran Forkopimda Salatiga ini diikuti pula oleh Camat dan Kepala Desa sekota Salatiga.
“Karena tanpa dukungan dan keterlibatan dari semua pihak baik petugas kebersihan yang ada di lapangan, Kelurahan dan LSM serta usaha yang seluruh masyarakat yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin untuk meraih penghargaan tertinggi di bidang kebersihan ini mampu diraih oleh Kota Salatiga” Tambahanya.
Route yang dilalui dalam kegiatan tersebut sbb : Start Halaman Pemkot Salatiga – Lapangan Pancasila – Jl. Adi Sucipto – Jl. Moh Yamin – Jl Diponegoro – Bundaran Tamansari – Jl. Jend Sudirman – Jl. Senjoyo – Jl. Dr. Muwardi – Jl. Nanggulan – Kantor Kec. Tingkir – Kalibening – Terminal Tingkir – Cebongan – Jl. Argobudoyo – Kantor Kec. Argomulyo – Bulu (Tegalrejo) – Magersari (Tegalrejo) – Kantor Kel. Tegalrejo – Jl. Tegalrejo Raya – Kenteng – Kel. Kumpulrejo – Promasan – Gapura TPA – Ngronggo – Jembatan layang – Lapangan Centro – Jl. Hasanudin – Kantor Kec. Sidomukti Salatiga – Karangalit – Perempatan Grogol – Jl. Bima – Jl. Kresno – Jl. Janoko – Jl. Abimanyu – Jl. Abiyoso – Jl. Bodronoyo – Jl. Siranda – Jl. Bancaan – Jl. Diponegoro – Jl. Kipenjawi – Kantor Kec. Sidorejo – Jl. Mutiara – Jl. Patimura – Jl. Jend Sudirman – Jl. Sukowati – Finish Lapangan Pancasila Kota Salatiga.
Apel ini juga dikuti kegiatan penyerahan Piala Adipura 2018 dari Camat Tingkir kepada Camat Tingkir dilanjutkan dengan Walikota Salatiga kepada Camat Argomulyo, yang selanjutnya piala Adipura tersebut di Kirab menuju ke kecamatan Argomulyo,Sidomukti untuk diserahkan kepada pejabat Camat.(yud/sol)


Artikel yang berjudul “Walikota Salatiga Yulianto Salatiga Raih Piala Adipura” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment