Semua Perangkat Desa Jurangjero Maksimal Bantu Tanatara - Indeks Media

Friday, February 22, 2019

Semua Perangkat Desa Jurangjero Maksimal Bantu Tanatara

BLORA – Para perangkat Desa Jurangjero nyatakan akanmaksimal mendukung jajaran TNI Kodim 0721/Blora yang tengah menggelar TMMD Reguler ke -104 di desanya. Mereka menilai semua kegiatannya, baik fisik maupun non fisik benar-benar bermanfaat bagi wrga masyarakat.
Sikin (52), salah seorang “Bayang” kepada Tim Pendim Blora mengapresiasi apresiasi seluruh kegiatan Satgs TMMD Kodim Blora di desanya. Ia menilai apa yang dilakukan TNI melalui program TMMD Reguler merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi untuk membantu pembangunan di pedesaan.

“Kami merasa bangga. Untuk itu dengan penuh rasa hormat dan apresiasi saya pada Kodim Blora terutama Koramil Jepon atas apa yang dilakukan di desa kami ini. Tak terbantahkan saya melihat sendiri bagaimana sepak terjang Satgas di desa kami. Membangkitkan gotong royong di semua kegiatan,” ungkap Sikin.
Dari sisi program, Sikin menilai bahwa pelaksanaan TMMD di desa Jurangjero sangat positif karena benar-benar menyentuh kepentingan rakyat pedesaan. Dicontohkan, di sasaran fisik pembangunan jalan tembus antara Desa Jurangjero ke Dukuh Ketringan Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo, benar-benar membuka sebuah harapan baru baagi warga. ”Jalan yang saat ini dibangun, awalnya sangat sulit dilalui. Setelah jalan jadi nantinya akan memperlancar aktifitas dan meningkatkan perekonomian warga di desa kami,” pungkas Sikin. (pendim 0721/Blora)


Artikel yang berjudul “Semua Perangkat Desa Jurangjero Maksimal Bantu Tanatara” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment