Sesulit Medan TMMD, Tentara Tidak Pernah Menyerah - Indeks Media

Friday, February 22, 2019

Sesulit Medan TMMD, Tentara Tidak Pernah Menyerah

PadangTIME.COM – BLORA – Tekad para Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora benar-benar bulat untuk merampungkan seluruh sasaran fisik yang sudah dicanangkan. Hal itu didukung partisipasi wrga masyarakat yang maksimal sehinnga pencapaian prosentaase pekerjaan bisa maksimal.
Sertu Suradi, salah seorang anggota Satgas TMMD mengemukakan, di medan tugas, bagi Tentara tak mempersoalkan apakah medannya sulit atau mudah. ”Sesulit apapun medan TMMD, bagi Tentara Satgas TMMD tak pernah dan tak akan menyerah,” tandasnya.
Terbukti, di sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramkan TMMD, semangat gotong royong antara TNI dan warga terus terjaga hingga menjelang pembukaan TMMD. ”Semangat gotong royong ini sudah mulai terjalin sejak PRa TMMD, dan akan ditingkatkan setelah pembukaan. Harapannya semua pekerjaan harus sudah rampung menjelang TMMD ditutup,” tambah Sertu Suradi.
Menjelang pembukaan, lanjut Sertu Suradi, pencapaian pekerjaan di sejumlah titik pekerjaan sudah mulai tampak. Bahkan untuk beberapa fisik, seperti talud maupun bangunan beton sudah nyaris rampung. ”Pekerjaan talud dan plat beton memang harus didahulukan, karena sebagai sarana untuk memudahkan pasokan material.” (pendim 0721/Blora)


Artikel yang berjudul “Sesulit Medan TMMD, Tentara Tidak Pernah Menyerah” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment