Tentara dan Warga “Keroyokan” Pasang Umbul-Umbul - Indeks Media

Monday, February 25, 2019

Tentara dan Warga “Keroyokan” Pasang Umbul-Umbul

BLORA – Jangan salah kalau ada kabar di Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo ada keroyokan antara warga dan Tentara Keroyokan, ada hal negatif di desa yang akan dijadikan pusat pembukaan TMMD Reguler Kodim 0721/Blora. Melainkan antara mereka, warga dan Tentara sedang keroyokan memasang umbul-umbul.

Ceritanya, upacara pembukaan TMMD Reguler Kodim Blora secara esmi akan dibuka tanggal 26 Peburari di Desa Nglengkir, tentu desa setempat berebanah agar suasanya meriah, dan salah satu kegiatannya memasang umbul-umbul di sepanjang jalan menuju lokasi uapcara.

Untuk itu dalam persiapan itu warga dan Tentara keroyokan melakukan penyiapan lapangan yang akan digunakan untuk upacara. Tidak hanya itu, Tentara anggota Koramil 02/Jepon bersama warga setepat keroyokan membersihkan jalan yang akan dilewati rombongan pejabat nantinya. Termasuk keroeyokan memasang umbul-umbul di sepanjang jalan tersebut.

Danpos Bogorjo Koramil 02/Jepon,Peltu Rudi menyatakan, penyiapan lapangan harus maksimal dan jalannya upacara pembukaan TMMD harus meriah. ”Meski demikian kami dan warga tetap kerja santi, namun serius demi suksesnya upacara pembukaan TMMD,” ungkap Peltu Rudi. (pendim 0721/Blora)


Artikel yang berjudul “Tentara dan Warga “Keroyokan” Pasang Umbul-Umbul” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment