Tentara Juga Bangun Talud Sebagai Prioritas TMMD - Indeks Media

Thursday, February 21, 2019

Tentara Juga Bangun Talud Sebagai Prioritas TMMD

Indeksmedia.com – BLORA ,Tidak saja membangun jalan, Tentara Kodim Blora juga membangun talud di pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim -0721/Blora dengan desa sasaran Desa Jurangjeo, Kecamatan Bogorejo. ”Pembangunan talud di Jurangjeo termasuk skala prioritas sehinnga diagendakan melalui gelaran TMMD,” ujar Sertu Suli, salah soerang anggota Koramil 02/Jepon disela-sela bekerja di lokasi.Blora – Babinsa Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo serda Suwarno mengadakan karya bhakti pembangunan talud bersama warga Desa Jurangjero menuju lokasi TMMD Reguler 104 yang digelar di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.
Dijelaskan, meski lokasi Jurangjero berada di perbukitan, lantaran penataan saluran ait acak-acakan jika hujan deras mengakibatkan aliran air deras dan menggerus jalan. ”Kondisi itu yang menjadi perhatian komando atas untuk menentukan pembangunan talud di kegiatan TMMD,” tambah Sertu Suli.
Menurutnya, tanpa diminta keinginan warga untuk membantu TNI yang sedang menggelar Pra TMMD, ternyata cukup tinggi. Harapannya, semangat gotong royong yang mulai berkurang akan terpacu kembali melalui TMMD,” kembali menghidupkan gotong royong memang menjadi salah satu tujuan pelaksanaan TMMD,” tandasnya. (pendim 0721/Blora)


Artikel yang berjudul “Tentara Juga Bangun Talud Sebagai Prioritas TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment