TNI Berkarya Ciptakan Bangunan yang Istimewa Bagi Warga (20) Foto : 14Bfoto20c.Bla-ud.jpg BLORA – Dalam rangka melaksanakan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, bersama warga Desa sasaran, yakni warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo bertekad akan menciptakan bangunan berkualitas di TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 26 Pebruari mendatang. Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno menyatakan, dengan kendala medan yang sulit, kami akan berusaha menciptakan karya yang berkualitas. Seperti di pengerjaan talud, salah satu sasaran fisik, baik Satgas TMMD maupun warga sepakat untuk untuk berkarya yang terbaik, agar dapat dinikmati wrga dalam waktu lama. Sebagaimana diketahui, Kodim Blora sudah menggelar Pra TMMD di pertengan bulan Pebruari 2019. Berbagai kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat juga telah mulai, utamanya sejumlah sasaran fisik. Termasuk diantaranya pembangunanTalud. Menurut Serda Suwarno, dalam pembangunan Talud tersebut dilaksankan secara bergotong – royong antara warga masyarakat dengan TNI, beberapa diantaranya Koramil 02/Jepon. Kondisi geografis Desa Jurangjero memang ekstrim, terdiri dari perbukitan yang terjal dan bebatuan. Itu menjadi kendala, hanya saja semua kami hadapi tanpa menyerah,” ungkapnya. (ag) - Indeks Media

Sunday, February 24, 2019

TNI Berkarya Ciptakan Bangunan yang Istimewa Bagi Warga (20) Foto : 14Bfoto20c.Bla-ud.jpg BLORA – Dalam rangka melaksanakan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, bersama warga Desa sasaran, yakni warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo bertekad akan menciptakan bangunan berkualitas di TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 26 Pebruari mendatang. Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno menyatakan, dengan kendala medan yang sulit, kami akan berusaha menciptakan karya yang berkualitas. Seperti di pengerjaan talud, salah satu sasaran fisik, baik Satgas TMMD maupun warga sepakat untuk untuk berkarya yang terbaik, agar dapat dinikmati wrga dalam waktu lama. Sebagaimana diketahui, Kodim Blora sudah menggelar Pra TMMD di pertengan bulan Pebruari 2019. Berbagai kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat juga telah mulai, utamanya sejumlah sasaran fisik. Termasuk diantaranya pembangunanTalud. Menurut Serda Suwarno, dalam pembangunan Talud tersebut dilaksankan secara bergotong – royong antara warga masyarakat dengan TNI, beberapa diantaranya Koramil 02/Jepon. Kondisi geografis Desa Jurangjero memang ekstrim, terdiri dari perbukitan yang terjal dan bebatuan. Itu menjadi kendala, hanya saja semua kami hadapi tanpa menyerah,” ungkapnya. (ag)

Indeksmedia.com – BLORA – Dalam rangka melaksanakan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, bersama warga Desa sasaran, yakni warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo bertekad akan menciptakan bangunan berkualitas di TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 26 Pebruari mendatang.

Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno menyatakan, dengan kendala medan yang sulit, kami akan berusaha menciptakan karya yang berkualitas. Seperti di pengerjaan talud, salah satu sasaran fisik, baik Satgas TMMD maupun warga sepakat untuk untuk berkarya yang terbaik, agar dapat dinikmati wrga dalam waktu lama.

Sebagaimana diketahui, Kodim Blora sudah menggelar Pra TMMD di pertengan bulan Pebruari 2019. Berbagai kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat juga telah mulai, utamanya sejumlah sasaran fisik. Termasuk diantaranya pembangunanTalud.

Menurut Serda Suwarno, dalam pembangunan Talud tersebut dilaksankan secara bergotong – royong antara warga masyarakat dengan TNI, beberapa diantaranya Koramil 02/Jepon.

Kondisi geografis Desa Jurangjero memang ekstrim, terdiri dari perbukitan yang terjal dan bebatuan. Itu menjadi kendala, hanya saja semua kami hadapi tanpa menyerah,” ungkapnya. (ag)


Artikel yang berjudul “TNI Berkarya Ciptakan Bangunan yang Istimewa Bagi Warga (20) Foto : 14Bfoto20c.Bla-ud.jpg BLORA – Dalam rangka melaksanakan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, bersama warga Desa sasaran, yakni warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo bertekad akan menciptakan bangunan berkualitas di TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 26 Pebruari mendatang. Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno menyatakan, dengan kendala medan yang sulit, kami akan berusaha menciptakan karya yang berkualitas. Seperti di pengerjaan talud, salah satu sasaran fisik, baik Satgas TMMD maupun warga sepakat untuk untuk berkarya yang terbaik, agar dapat dinikmati wrga dalam waktu lama. Sebagaimana diketahui, Kodim Blora sudah menggelar Pra TMMD di pertengan bulan Pebruari 2019. Berbagai kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat juga telah mulai, utamanya sejumlah sasaran fisik. Termasuk diantaranya pembangunanTalud. Menurut Serda Suwarno, dalam pembangunan Talud tersebut dilaksankan secara bergotong – royong antara warga masyarakat dengan TNI, beberapa diantaranya Koramil 02/Jepon. Kondisi geografis Desa Jurangjero memang ekstrim, terdiri dari perbukitan yang terjal dan bebatuan. Itu menjadi kendala, hanya saja semua kami hadapi tanpa menyerah,” ungkapnya. (ag)” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment