Cuaca Cerah, Tentara Maksimalkan Droping Material Ke Lokasi TMMD - Indeks Media

Friday, March 15, 2019

Cuaca Cerah, Tentara Maksimalkan Droping Material Ke Lokasi TMMD

Indeksmedia.com – BLORA – Menyusul masih banyak kebutuhan material untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik TMMD Reguler 104 Kodim 0721/ Blora di Desa Jurangjero masih banyak, disaat cuaca cerah, droping material dilakukan secara maksimal. ”Begitu cuaca cerah, droping material kami lakukan secara maksimal,” tandas Koordinator Lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Dikemukakan, sejumlah sasaran fisik yang masih membutuhkan material diantaranya pembangunan jalan makadam dan talud, perehaban RTLH, jambanisasi, maupun rehab msuhola. ”Beberpa kegiatan memang ada yang sudah memasuki finishing, namun di sejumlah pekerjaan lainnya kebutuhan material masih banyak,” tambah Peltu Suharyanto.

Menurut Serda Suwarno, Babinsa Jurangjero, pelaksanaan TMMD hanya tersisa dua pekan lagi, sementara sasaran fisil yang masih dikejar penyelesaiannya cukup banyak. Untuk melancarkan pekerjaan yang tersisa, begitu cuaca terang, droping material mulai dari jenis semen dan pasir dan sejumlah material lain dimaksimalkan.

Dijelaskan, droping material ke lokasi TMMD selama ini selalu terkendala dengan cuaca, begitu di Desa Jurngjero turun hujan, dipastikan material tidak bisa masuk. Jika memang kebutuhan mendesak, material diturunkan ke rumah-rumah warga, untuk selanjutnya dilangsir secara manual oleh Satgas maupun warga. (pendim 0721/Blora)


Artikel yang berjudul “Cuaca Cerah, Tentara Maksimalkan Droping Material Ke Lokasi TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment