Demi “Jalan TMMD”, TNI Akan Luluhlantakan Material Batu - Indeks Media

Friday, March 8, 2019

Demi “Jalan TMMD”, TNI Akan Luluhlantakan Material Batu

PadangTIME.COM BLORA – Di pembangunan jalan sepanjang 1,360 Meter dengan lebar 2,5 Meter, Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora dan warga harus bergulat dengan material batu berukuran besar. Selain dengan sulitnya medan, termasuk cuaca. Namun demikian mereka pantang menyerah, dan demi suksesnya pembangunan jalan tersebut, sebesar apapun batu yang ada akan diluluhlantkan.

”Banyak kendala memang di pembangunan jalan makadam banyak kendala, disaping material batu berukuran besar tidak sampai ke lokasi, juga karena banyak batu berukuran besar sehingga perlu menghancurkan lebih dahulu sebelum ditata, ” ungkap Koptu Bagio, salah seorang anggota Satgas TMMD.

Sementara itu, menurut Babinsa Serda Suwarno, pembangunan jalan tersebut diharapkan akan menggerakan roda perekonomian yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi menimpali, TMMD merupakan upaya TNI membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan fisik maupun non fisik.

Kepala Desa jurangjero, Juwartik memberi apresiasi setinggi-tinginya pada kegiatan TMMD didesanya tersebut. Adanya gelaran tersebut dipastikan Tentara akan melakukan pembangunan sejumlah infrastruktur di Desa Jurangjero, ”kami yakin TMMD Kodim Blora ini akan memacu percepatan pembangunan di Kecamatan Bogorejo ke depannya, khususnya di Desa Jurangjero,” ungkap Kades Juwartik. (pendim 0721/Blora


Artikel yang berjudul “Demi “Jalan TMMD”, TNI Akan Luluhlantakan Material Batu” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment