Dikerjai “Ganasnya” Jalan Menuju Lokasi TMMD - Indeks Media

Monday, March 25, 2019

Dikerjai “Ganasnya” Jalan Menuju Lokasi TMMD

 Padang TIME.com-BLORA – Tentara yang satu ini sudadh tidak terhitung “dikerjai” medan menuju lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo. Jangankan habis hujan, dalam kondisi terang saja, untuk menuju ke lokasi TMMD, lantaran kondisi jalanan jelek, bebatuan, tidak jarang ban motor bocor di tengah jalan.

Seperti yang dialami Serka Wahyu, satgas TMMD yang anggota Kosim Blora, saat akan berangkat ke lokasi bersamaa dengan hujan berimis, tiba-tiba dipertengahan jalan, ban motornya kemper. Dia menduga karena bebatuan licin, saat diinjak ban motorna mengakibatkan bocor.

Celakanya, untuk mencari bengkel atau tukang tambal ban motor jaraknya sangat jauh, sehingga tidak ada pilihan lain kecuali Serda Wahyu harus rela mendorong motornya dengan jarak yang cukup jauh, dalam rangka mencari tukang tamal ban. ”Ini namanya saya dikerjai oleh “ganasnya”jalan menuju lokasi TMMD. Luar biasa memang jalan menuju ke lokasi TMMD Jurangjero. Banyak tanjakan serta berbatu yang tajam. Cuaca yang sering hujan menyebabkan tanah di jalan terbawa arus sehingga bebatuannya terlihat semua. Bagi pengendara roda 2 atau roda 4 harus hati-hati.” papar Serda Wahyu. (pendim 0721/Blora

 


Artikel yang berjudul “Dikerjai “Ganasnya” Jalan Menuju Lokasi TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment