Ibu-Ibu Sregep Kirim Logistik ke TNI - Indeks Media

Wednesday, March 6, 2019

Ibu-Ibu Sregep Kirim Logistik ke TNI

Metro Padang.com – BLORA – Begitu kompaknya warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo dalam mendukung pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desanya. Sementara bapak-bapak setiap harinya kerja bhakti, membaur dengan TNI Satgas TMMD, ibu-ibu di desa setempat ambil peran mengirim logistik kepada TNI dan warga yang sedang bekerja di lokasi pembangunan.

Menurut Kades Jurangjero, Ny. Juwartik, sejak awal memang pihaknya telah mengkondisikan para kaum ibu di desanya untuk ambil peran di TMMD. Jika secara fisik tidak memungkinkan, peran yang diambil adalah menyediakan logistik, baik untuk makan pagi maupun siang. ”Alhamdulilah, didorong ingin desanya maju rata-rata kaum ibi di Desa Jurangjero menyatakan siap,” ungkap Kades Juwartik.

Atas peran yang diambil para kaum ibu di desa sasaran tersebut, Peltu Rudy Pasetyawan yang sehari-harinya memangku jabatan Dan Pos Bogorejo, menyatakan salut serta mengucapkan terimakasih. ”Masyarakat sangat antusias membantu kami disini. Jika bapak-bapak ikut bergotong royong bekerja fisik, sementara ibu-ibu dengan setia setiap harinya mengirim makanan ke lokasi pekerjaan. Yang mereka lakukan benar-benar sukarela karena memang terdorong senang dengan adanya program TMMD,” ungkap Peltu Rudy. (pendim 0721/Blora)


Artikel yang berjudul “Ibu-Ibu Sregep Kirim Logistik ke TNI” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment