Medan TMMD Ekstrim, Truk Pengangkut Material Harus Berjuang - Indeks Media

Wednesday, March 6, 2019

Medan TMMD Ekstrim, Truk Pengangkut Material Harus Berjuang

Padang TIME.com BLORA – Medan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo memang benar-benar ekstrim. Jangankan musim hujan, di saat kemaraupun, lantaran kondisi gepgrafinya yang berada di perbukitan, jalanan naik turun, sementara di kanan kiri adalah jurang.

Tidak hanya pada Satgas dan warga setempat yang harus berjuang, kerja keras untuk mengejar target merampungkan seluruh kegiatan fisik maupun non fisik, melainkan truk pengangkut material pun harus berjuang untuk droping material di lokasi TMMD.

”Dalam kondisi tidak hujan saja, truk pembawa material harus bekerja keras untuk mengirim barang ke lokasi TMMD, apalagi saat hujand,” tandas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Dijelaskan, dengan kondisi medan yang seperti itu, setiap ada truk material datang, warga setempat, termasuk para Satgas harus berjaga-jaga, jika sewaktu-waktu dibutuhkan bantuannya saat teruk terperosok.

Kartono (43), salah seorang warga Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero mengatakan, memang begitulah kondisi medan di Jurangjero. ”Sudah medannya jelek, jalan tidak memadai. Untuk itu tepat jika TMMD di desa kami membangun jalan yang kelak akan digunakan sebagai jalur utama warga dalam beraktifitas sehari-hari,” beber Kartono. (pendim 0721/Blora)


Artikel yang berjudul “Medan TMMD Ekstrim, Truk Pengangkut Material Harus Berjuang” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment